Rabu, 17 September 2014

Jurusan Akuntansi

Holla Viewers!
Postingan kali ini aku mau membahas tentang jurusan yang aku pilih untuk melanjutkan studi setelah lulus SMA. Dan jurusan yang aku piliiiih... AKUNTANSI! hehe
Why?
Okay, sebelumnya di SMA aku emang masuk jurusan IPA. Tapi yaa namanya masih labil, jadi dulu aku pilih masuk jurusan IPA. Setelah dipikir secara dewasa, aku ngerasa lebih cocok masuk ke jurusan Akuntansi. Ya mungkin aku baru mempelajari bidang tersebut dikelas 10 saja. But, di semester 1 sekarang ini, kita akan diajari dari dasarnya. Yang membuat aku tergiur masuk jurusan ini karena prospek kedepannya, setiap perusahaan pasti membutuhkan akuntan. Tapi harapanku gak cuma pada satu poin tersebut. Prinsipku, kuliah bukan untuk mencari pekerjaan, tapi untuk mencari ilmu untuk bekal kedepannya nanti. Alasan kedua juga karena mendapat dukungan dari mama dan papa. Dijurusan akuntansi, bukan hanya diajarkan tentang menghitung saja, tapi juga melaporkan data keuangan, diajarkan tentang bisnis, dan masih banyak lagi. Mungkin kalau viewers tertarik untuk tau lebih dalam tentang jurusan ini bisa browsing aja di Google. Thank youuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar